Tanya Jawab
Kiehl’s bangga dengan tradisi kami melayani pelanggan yang sejak lama terbangun, serta akan lingkungan dan komunitas kami. Temukan beberapa layanan khusus kami baik online maupun melalui gerai-gerai kami untuk layanan yang optimal.
Kamu bisa membeli produk-produk kami melalui situs ini atau gerai-gerai Kiehl’s dan di toko-toko besar di seluruh AS. Untuk menemukan gerai Kiehl’s terdekat, gunakan fitur Cek Lokasi Toko kami. Masukkan kode pos kamu untuk menemukan alamat gerai Kiehl’s atau mitra ritel terdekat. Untuk memastikan ketersediaan produk tertentu di gerai mitra ritel kami, masukkan kode posmu di bagian Temukan Toko di halaman produk.
Di Kiehls.com, kami memberikan 3 sampel setiap pembelian secara online. Kamu juga bisa mengunjungi gerai Kiehl’s untuk mendapatkan konsultasi perawatan kulit gratis lengkap dengan sampel formula Kiehl’s yang paling cocok untukmu. Untuk menemukan gerai Kiehl’s terdekat, gunakan fitur Cek Lokasi Toko. Masukkan kode pos kamu untuk menemukan alamat gerai atau mitra ritel Kiehl’s di sekitarmu.
Pesanan melalui situs diproses dan dikirimkan dengan sangat cepat. Sayangnya, kami tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Proses pengiriman oleh kurir kami biasanya membutuhkan sekitar 3-5 hari kerja, kecuali kamu menginginkan metode pengiriman yang lebih cepat. Mohon diingat, dibutuhkan tambahan 1 - 2 hari untuk memproses pengiriman pesanan.
Sampaikan pertanyaan atau keluhan kamu dengan mengisi Formulir Layanan Pelanggan, lalu pilih "Pesanan Online" di bagian "Subjek" atau melalui email: kiehlshelpdesk@loreal.co.id
Hanya kartu kredit terbitan negara Indonesia dapat digunakan untuk berbelanja melalui situs ini selama Alamat Tujuan berada di Indonesia. Saat ini kami tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit keluaran negara lainnya.
Sampaikan pertanyaan atau keluhan kamu melalui email di sini, lalu pilih Pesanan Online di bagian “Subjek”. Atau hubungi kami melalui nomor 087801341851, Pilih #2, Senin – Jumat pukul 19.00 – 11.00 WIB, Sabtu – Minggu 21.00 – 06.00 WIB. Petugas Kiehl’s Since 1851 akan membantumu dengan senang hati.
Situs yang kamu kunjungi adalah situs Indonesia dan meskipun produk kami tersedia di seluruh dunia, kami tidak dapat melayani permintaan dari luar Indonesia.
Produk hanya dapat dipesan melalui situs di negara kamu tinggal. Saat ini, situs ecommerce Kiehl's Since 1851 dapat diakses di berbagai negara di dunia*
Mohon maaf saat ini kami tidak melayani pemesanan internasional yang bertujuan ke alamat di luar Indonesia.
Untuk mengatur ulang kata sandi, kunjungi laman masuk di sebelah kiri atas lalu klik “Lupa Kata Sandi?”. Masukkan alamat emailmu lalu kata sandi sementara akan dikirimkan ke kotak masuk emailmu.
Sebaiknya ganti kata sandi sementara dengan kata sandi pilihanmu yang akan kamu gunakan untuk masuk ke sistem. Untuk itu, klik Informasi Pribadi lalu konfirmasi emailmu, masukkan kata sandi baru, konfirmasi kata sandi baru, lalu klik “Memutakhirkan Profil”.
Untuk pertanyaan atau permasalahan lain seputar kata sandi, silahkan isi Formulir Layanan Pelanggan, di bagian “Pertanyaan Saya” pilihlah "Pemesanan Online".
Kami memahami betapa kecewanya saat produk yang kamu gunakan tidak lagi tersedia. Karena itu, kami mengajakmu mengenal formula Kiehl's lainnya sebagai alternatif, atau memastikan apakah produk favoritmu termasuk salah satu penawaran online ekslusif kami.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di kiehls.helpdesk@loreal.com
Untuk informasi lebih lanjut seputar produk dan solusi perawatan kulit, kamu dapat menghubungi kami di Chat Kami atau mengunjungi salah satu Gerai Kiehl's. Customer Representative Kiehl's akan memberimu konsultasi gratis seputar perawatan kulit lengkap dengan rekomendasi produk yang paling sesuai dengan masalah kulit dan rambutmu. Kami siap melayanimu dari Senin – Jumat pukul 19.00 – 11.00 WIB, Sabtu & Minggu 21.00 – 06.00 WIB. Kiehl's senang berbicara dengan para pelanggan.
Kamu bisa mengirim email pada kami di kiehlshelpdesk@loreal.co.id atau dengan mengisi Formulir Layanan Pelanggan yang tersedia di Situs kami.
Temukan gerai Kiehl's terdekat dengan mengakses Cari Lokasi Toko. Masukkan kode posmu dan temukan lokasi gerai dan mitra Kiehl’s di sekitarmu. Kami semua di Kiehl's sangat menghargai dukunganmu. Kami berharap bisa melayanimu kembali.
Semua permohonan donasi harus disampaikan secara tertulis dan dikirim kepada staf departemen Hubungan Masyarakat kami. Mohon kirimkan permintaan kamu bersama dengan informasi seputar kegiatan amal yang kamu maksud ke kiehlshelpdesk@loreal.com
Kesehatan dan keamanan konsumen selalu menjadi prioritas mutlak L’Oréal. Begitu pula dengan kesejahteraan pada hewan.
L’Oréal telah mengembangkan prosedur evaluasi keamanan produk dengan saksama yang didukung oleh penelitian. Jauh sebelum uji coba pada hewan dipertanyakan oleh masyarakat atau diatur secara resmi, L’Oréal telah menerapkan metode baru untuk menguji keamanan produknya tanpa melibatkan hewan. Sebagai pelopor sesungguhnya, L’Oréal telah merekonstruksi model kulit manusia di laboratorium sebagai pengganti hewan untuk mengembangkan pengujian keamanan in vitro sejak 1979, 14 tahun sebelum aturan tentang hal ini ditetapkan. Kini, L’Oréal tidak lagi menguji bahan-bahannya pada hewan dan tidak lagi menoleransi pelanggaran apapun terhadap aturan ini.
Namun demikian, beberapa otoritas kesehatan memilih melakukan uji coba pada hewan untuk produk-produk kosmetik tertentu, sebagaimana terjadi di Cina. L’Oréal menjadi perusahaan yang paling aktif bekerja bersama pemerintah dan peneliti di Cina selama lebih dari 10 tahun untuk memperkenalkan metode pengujian alternatif, dan memungkinkan lahirnya regulasi yang mengarah pada penghapusan total uji coba pada hewan. Berkat hal ini, sejak tahun 2014, produk tertentu yang diproduksi dan dijual di Cina seperti sampo, sabun mandi atau make up tidak lagi diujicobakan pada hewan.