Jika terdapat kerusakan pada produk yang kamu beli dari website Kiehl’s dan ingin mengembalikannya, silakan hubungi kami di: [email protected]. Setelah adanya konfirmasi dari tim kami mengenai permintaan pengembalian yang kamu ajukan, proses refund akan dilakukan H+14 hari kerja setelah barang diterima di warehouse kami. Dalam proses pengembalian produk, semua produk termasuk free gift dan sampel yang terdapat dalam pesanan harus dikembalikan seluruhnya. Apabila terdapat produk yang tidak dikembalikan maka proses pengembalian tidak dapat dilanjutkan.
Jika terdapat kerusakan pada produk yang kamu beli dari butik Kiehl’s dan ingin mengembalikannya, kamu dapat melakukan pengembalian produk di tempat kamu berbelanja. Saat melakukan pengembalian, mohon sertakan bukti-bukti pembelian yang relevan. Kami tidak dapat menerima permintaan pengembalian produk apabila kamu membeli produk Kiehl’s bukan dari toko-toko resmi Kiehl’s.