Pengiriman & Pengembalian
Selalu menjadi tujuan kami untuk membuat proses pemesanan Anda semudah mungkin. Pelajari semua tentang kebijakan dan prosedur pengiriman kami di bawah ini.
Pesanan dikirim pada hari kerja (Senin hingga Jumat, *tidak termasuk hari libur nasional).
Metode Pengiriman | Area | Pengiriman | Cut Off |
---|---|---|---|
Standar | Semua Wilayah | 1-5 Hari *(tergantung area) | Pukul 15.00 WIB |
Sameday | Jabodetabek | 1 Hari | Pukul 10.00 WIB |
Kami memproses pesanan dari hari Senin hingga Jumat sesuai urutan penerimaan. Pesanan yang dilakukan setelah pukul 17:00 WIB akan diproses pada hari kerja berikutnya.
Jika Anda ingin memeriksa status pesanan Anda, silakan gunakan nomor pelacakan yang termasuk dalam email konfirmasi pengiriman Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pesanan Anda, silahkan isi Formulir Layanan Pelanggan atau email kami di [email protected]
Jika pesanan Anda kehilangan suatu produk, mengandung barang yang rusak, atau masalah lain, silakan isi Formulir Layanan Pelanggan atau hubungi Perwakilan Pelanggan Kiehl's melalui email [email protected].
Untuk mempercepat permintaan Anda, harap sediakan nomor konfirmasi pesanan Anda. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi masalah Anda seefisien mungkin.
Jika terdapat kerusakan pada produk yang kamu beli dari website Kiehl’s dan ingin mengembalikannya, silakan hubungi kami di: [email protected]. Setelah adanya konfirmasi dari tim kami mengenai permintaan pengembalian yang kamu ajukan, proses refund akan dilakukan H+14 hari kerja setelah barang diterima di warehouse kami. Dalam proses pengembalian produk, semua produk termasuk free gift dan sampel yang terdapat dalam pesanan harus dikembalikan seluruhnya. Apabila terdapat produk yang tidak dikembalikan maka proses pengembalian tidak dapat dilanjutkan.
Jika terdapat kerusakan pada produk yang kamu beli dari butik Kiehl’s dan ingin mengembalikannya, kamu dapat melakukan pengembalian produk di tempat kamu berbelanja. Saat melakukan pengembalian, mohon sertakan bukti-bukti pembelian yang relevan. Kami tidak dapat menerima permintaan pengembalian produk apabila kamu membeli produk Kiehl’s bukan dari toko-toko resmi Kiehl’s.
Kami tidak dapat mengirim ke luar Indonesia saat ini untuk pesanan yang dilakukan di kiehls.co.id. Silakan merujuk ke Pencari Lokasi Ritel Internasional Kiehl's kami untuk direktori toko-toko yang menawarkan produk-produk Kiehl's, yang terdaftar berdasarkan negara.