Pengiriman & Pengembalian

Selalu menjadi tujuan kami untuk membuat proses pemesanan Anda semudah mungkin. Pelajari semua tentang kebijakan dan prosedur pengiriman kami di bawah ini.

METODE PENGIRIMAN & TARIF

Pesanan kami dikirimkan dan dikirim pada hari kerja (Senin hingga Jumat, tidak termasuk hari libur nasional). Estimasi pengiriman ke area JABODETABEK selama 2-3 hari kerja dan luar JABODETABEK 7 - 14 hari kerja.

Pengiriman menggunakan pengiriman standar dan tarif yang dikenakan berbeda-beda sesuai dengan lokasi.

STATUS PESANAN

Kami memproses pesanan dari hari Senin hingga Jumat sesuai urutan penerimaan. Pesanan yang dilakukan setelah pukul 17:00 WIB akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Jika Anda ingin memeriksa status pesanan Anda, silakan gunakan nomor pelacakan yang termasuk dalam email konfirmasi pengiriman Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pesanan Anda, silakan hubungi kami di 021-2955-851 atau email kami di Layanan Pelanggan dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

PERUBAHAN PESANAN

Jika Anda perlu mengubah pesanan yang sudah Anda lakukan, silakan hubungi Perwakilan Pelanggan Kiehl's di 021-2955-851 atau email kami di Layanan Pelanggan dan pilih subjek "Pesanan Saya" dan topik "Bisakah Saya Mengubah Pesanan Saya?". Untuk mempercepat permintaan Anda, harap sediakan nomor konfirmasi pesanan Anda. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan Anda.

PELAPORAN MASALAH PESANAN

Jika pesanan Anda kehilangan suatu produk, mengandung barang yang rusak, atau masalah lain, silakan hubungi Perwakilan Pelanggan Kiehl's di 021-2955-8510 atau email kami di Layanan Pelanggan. Untuk mempercepat permintaan Anda, harap sediakan nomor konfirmasi pesanan Anda. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi masalah Anda seefisien mungkin.

PENGEMBALIAN & PENUKARAN

Jika Anda menerima produk yang rusak, Anda dapat kembali ke tempat pembelian awal, dan kami akan mengganti produk tersebut.

Pelanggan yang membeli produk dari situs web Kiehl's dapat mengembalikannya melalui pos. Silakan hubungi 021-2955-8510 untuk lebih jelasnya. Barang-barang yang dibeli di toko Kiehl's dapat dikembalikan ke toko tersebut. Produk Kiehl's yang dibeli di semua lokasi lain harus dikembalikan ke tempat pembelian semula.

Untuk tujuan pembukuan kami, dengan hormat kami meminta Anda menyertakan kwitansi penjualan dan / atau faktur dengan pengembalian apa pun. Jika Anda membeli produk Kiehl's dari toko tidak resmi atau sumber tidak resmi lainnya, kami menyesal bahwa kami tidak dapat membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda temui.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian produk Kiehl's, jangan ragu untuk menghubungi kami di 021-2955-8510, dan dengan senang hati kami akan membantu Anda sebisa mungkin.

PENGIRIMAN INTERNASIONAL

Kami tidak dapat mengirim ke luar Indonesia saat ini untuk pesanan yang dilakukan di kiehls.co.id. Silakan merujuk ke Pencari Lokasi Ritel Internasional Kiehl's kami untuk direktori toko-toko yang menawarkan produk-produk Kiehl's, yang terdaftar berdasarkan negara.