Dunia Kiehl’s

Temukan
Sejarah Kami

1851

Awal Perjalanan Apotek Kiehl’s

Apotek Kiehl’s pertama kali melayani pelanggan di sudut 13th Street dan Third Avenue di New York City, Amerika Serikat.

1894

John Kiehl

Setelah mengasah ketrampilannya sebagai seorang murid, apoteker John Kiehl membeli apotek tersebut. John Kiehl & Co. memulai operasinya di bawah “Kiehl Pharmacy.”

1921

Produk Pertama Kiehl’s

Irving Morse, sebagai murid dari John Kiehl, mengambil alih dan memperluas bisnisnya menjadi apotek pelayanan lengkap, menyimpan teh, herbal, madu, dan produk dengan merek Kiehl pertama, termasuk Original Musk Oil, aroma khas dari Kiehl’s.

1922

Try Before You Buy – “Coba Terlebih Dahulu Sebelum Membeli”

Irving Morse menjadikan “Try Before You Buy” moto tidak resmi dari apotek tersebut. Prinsip pelayanan pelanggan yang dipersonalisasi ini dan dengan pemberian sampel yang murah hati, telah menjadi tradisi Kiehl’s selama lebih dari 95 tahun.

COBA PENCARIAN RANGKAIAN PERAWATAN KULIT KAMI

1924

Ketahui Formula-nya

Kiehl’s menjadi salah satu perusahaan pertama yang dengan bangga menaruh daftar bahan—bahan pada label produknya-bahkan sebelum pemerintah Amerika Serikat mengharuskannya—untuk membantu mengedukasi pelanggan dan lebih percaya diri dalam membuat keputusan pembelian.

1961

Aaron Morse Menciptakan Sains

Aaron Morse, anak dari Irving, mengambil alih bisnis keluarga. Ahli kimia yang telah berhasil memformulasikan bentuk awal dari penisilin dan menjadi pemasok krim lidah buaya untuk digunakan pada luka bakar dari radiasi kepada pemerintah Amerika Serikat

1962

Produk Sepanjang Masa Telah Dilahirkan

Farmasi Kiehl’s mulai memperkenalkan beberapa produk baru seperti Calendula Herbal-Extract Toner, Blue Astringent Lotion (Andy Warhol mencintai produk ini), Kiehl’s Lip Balm #1, dan Ultra Facial Moisturizers—semuanya masih menjadi produk paling laku hingga hari ini.

BELI PRODUK TERLARIS

1979

Kiehl’s Sebagai Arsip Nasional

Sebagai pengakuan atas kontribusi historis Kiehl’s sebagai apotek, lebih dari 103 produk dan artefak Kiehl’s dimasukkan ke dalam koleksi permanen Divisi Kedokteran dan Sains di Smithsonian National Museum di Washington, D.C, Amerika Serikat.

1988

Perjalanan ke Everest Bersama Kiehl’s

Kiehl’s mensponsori ekspedisi ke Everest pada tahun 1988, para pendaki mendaki Gunung Everest¬—pendakian pertama dari bagian timur gunung tanpa oksigen tambahan—membawa serta beberapa produk Kiehl’s untuk mendukung mereka dalam perjalanan heroik tersebut.

1989

Warisan Keluarga

Jami Morse Heidegger, anak perempuan dari Aaron, mengambil alih bisnis keluarga dan menjalankannya bersama suaminya, juara piala dunia ski Klaus Heidegger.

2005

Memperkenalkan Dermatologist Solutions

Kiehl’s memperkenalkan Dermatologist Solutions, sebuah koleksi perawatan kulit yang diformulasikan oleh ahli kimia Kiehl’s (dan dikembangkan bersama dengan panel penasihat yang berisi ahli kulit terkemuka) untuk mengatasi masalah kulit tertentu.

Dermatologist Solutions

BELI SEKARANG

2011

Kiehl’s Gives

Dalam semangat memberikan kembali kepada komunitas sekitar kami, “Kiehl’s Gives” diluncurkan untuk mendukung tiga inisiatif di seluruh dunia: permasalahan lingkungan, penelitian AIDS, dan permasalahan yang berkaitan dengan anak-anak.

PELAJARI LEBIH LANJUT

2016

165 Tahun dan Terus Berjalan

Kiehl’s merayakan 165 tahun pelayanan yang inovatif dengan memperkenalkan “Apothecary Preparations”, sebuah layanan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk masalah kulit tertentu. Untuk menghargai pencapaian tersebut, Smithsonian Institution juga mengakui sepuluh produk tambahan pada koleksi mereka.

HARI INI

Perbolehkan kami mengubah kulitmu

Formula kami terinspirasi dari bahan-bahan alami dan berkhasiat tinggi namun aman yang telah terbukti secara ilmiah dan mampu membantu meningkatkan kualitas kulit secara keseluruhan untuk kulit yang terlihat sehat. Rasakan pengalaman konsultasi pribadi kami untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda.

TEMUKAN RUTINITAS PERAWATANMU