Hubungi Kami

PERTANYAAN POPULER

Dimana Saya Dapat Membeli Produk Kiehl's?

Terima kasih atas minat Anda pada produk Kiehl's!

Anda dapat membeli produk kami di situs web ini atau di toko Kiehl's di beberapa kota di Indonesia.

Untuk menemukan toko Kiehl's terdekat, kami mengundang Anda untuk menggunakan Pencari Lokasi Toko kami dengan klik di sini. Cukup masukkan kode pos Anda untuk menemukan alamat toko dan mitra ritel Kiehl's yang terdekat dari Anda.

Bisakah saya mendapatkan sampel produk Kiehl’s?

Kami senang mendengar Anda ingin mencoba formula produk Kiehl's!

Di Kiehls.co.id kami menawarkan 3 sample dengan setiap pesanan online. Kami juga mengundang Anda untuk mengunjungi salah satu toko Kiehl's kami untuk melakukan konsultasi perawatan kulit gratis lengkap dengan sample produk Kiehl's yang paling tepat untuk Anda. Untuk menemukan toko Kiehl's terdekat, Anda dapat menggunakan Pencari Lokasi Toko kami dengan klik di sini. Cukup masukkan kode pos Anda untuk menemukan alamat toko dan mitra ritel Kiehl's yang terdekat dari Anda.

Kita semua di Kiehl's sangat menghargai dukungan Anda. Kami berharap memiliki kesempatan lain untuk melayani Anda.

Bagaimana cara saya merubah atau membatalkan pesanan saya?

Pesanan pada situs web kami akan di proses dan dikirimkan dengan cepat; sayangnya, kami tidak dapat membatalkan atau merubah pesanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Anda dapat mengharapkan paket untuk dikirimkan dalam waktu sekitar 3-5 hari kerja, berdasarkan area tempat tinggal. Harap pertimbangkan bahwa pengiriman memerlukan 2 hari tambahan untuk memproses pesanan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tambahan, kirim email kepada kami di sini, di bawah "Pertanyaan Saya" pilih Pesanan Online. Atau, hubungi kami di 021-2955-8510 Senin - Jumat 09.00 - 18.00 WIB. Perwakilan Kiehl's akan dengan senang hati membantu Anda.

Apakah Anda menerima Kartu Kredit Internasional?

Saat ini kami tidak menerima kartu kredit yang dikeluarkan dari negara lain. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tambahan, kirim email kepada kami di sini, di bawah "Pertanyaan Saya" pilih Pesanan Online. Atau, hubungi kami di 021-2955-8510 Senin - Jumat 09.00 - 18.00 WIB. Perwakilan Kiehl's akan dengan senang hati membantu Anda.

Apakah situs kiehls.co.id mengirimkan produk secara internasional?

Terima kasih atas minat Anda pada produk Kiehl's. Anda telah mengunjungi situs web Indonesia dan meskipun produk kami dijual di seluruh dunia, kami tidak dapat membantu dengan pertanyaan dari luar Indonesia.

Anda hanya dapat memesan produk dari situs web di negara tempat Anda tinggal. Kiehl's saat ini menawarkan situs web di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Singapura, Cina, Australia, Korea, Taiwan, Jerman, dan Spanyol.

Kami tidak menawarkan layanan pemesanan produk secara internasional.

Apa yang dapat saya lakukan jika saya lupa atau ingin mengatur ulang kata sandi saya?

Saat mengatur ulang kata sandi Anda, kunjungi halaman masuk di kiri atas, lalu klik "Lupa Kata Sandi Anda?". Masukkan alamat email Anda dan kata sandi sementara akan dikirim ke email Anda.

Kami menyarankan Anda mengubah kata sandi sementara menjadi kata sandi pilihan Anda sendiri saat Anda masuk ke sistem. Untuk melakukannya, klik Informasi Pribadi dan konfirmasikan email Anda, masukkan kata sandi baru, konfirmasi kata sandi baru, dan klik "Perbarui Profil".

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tambahan mengenai kata sandi Anda, kirim email kepada kami di sini, di bawah "Pertanyaan Saya" pilih Pesanan Online. Atau, hubungi kami di 021-2955-8510 Senin - Jumat 09.00 - 18.00 WIB. Perwakilan dari Kiehl's akan dengan senang hati membantu Anda.

Di mana saya dapat membeli produk yang telah discontinue?

Kami memahami betapa mengecewakannya ketika sebuah produk yang telah Anda gunakan tidak lagi tersedia dan kami mengundang Anda untuk mempertimbangkan produk alternatif lainnya dari Kiehl's.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan solusi perawatan kulit kami, silakan hubungi kami atau kunjungi salah satu toko Kiehl's kami di mana Kiehl's Customer Representative (KCR) akan dengan senang hati memberi Anda konsultasi perawatan kulit gratis lengkap dengan rekomendasi produk yang paling sesuai untuk masalah kulit dan rambut Anda.

Di Kiehl's, kami senang mendengar dari pelanggan kami dan menyambut Anda untuk menghubungi kami dengan cara yang paling nyaman bagi Anda. Anda dapat mengirim email kepada kami menggunakan formulir yang tersedia di Situs Web kami dengan klik di sini. Atau, jika Anda mau, Anda dapat menghubungi kami di 021-2955-8510 di hari Senin - Jumat 09.00 - 18.00 WIB.


Untuk menemukan toko Kiehl's terdekat, kami mengundang Anda untuk menggunakan Pencari Lokasi Toko kami dengan klik di sini. Cukup masukkan kode pos Anda untuk menemukan alamat toko Kiehl's terdekat bagi Anda. Kita semua di Kiehl's sangat menghargai dukungan Anda. Kami berharap memiliki kesempatan lain untuk melayani Anda.