Membuat pesanan

Untuk membuat pengalaman pemesanan Anda semudah mungkin, kami telah memberikan informasi terperinci tentang cara membuat pesanan di Kiehls.co.id.

KEBIJAKAN MAKSIMUM PEMBELIAN

Produk yang dipesan bukan untuk dijual kembali. Kami harus membatasi pesanan tidak lebih dari enam (6) unit barang apa pun (per ukuran, per hari) per pelanggan. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di 021-2955-8510 atau Hubungi Kami dan kami akan dengan senang hati membantu.

PILIHAN PEMBAYARAN

Kiehl's menerima pembayaran dengan Kartu Kredit dengan logo VISA atau Mastercard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka. Keamanan Anda adalah hal yang penting bagi kami dan kami menanganinya dengan sangat serius. Setiap transaksi kartu kredit dilakukan melalui proses yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit setelah pesanan Anda selesai; akan langsung tercatat ke bank kami.

Untuk kenyamanan Anda, kami juga menerima metode pembayaran lain seperti Cash on Delivery (COD) dan Bank Transfer.

PESANAN INTERNASIONAL

Kami tidak dapat mengirim pesanan ke luar Indonesia untuk pesanan yang dilakukan di kiehls.co.id. Silakan gunakan pencarian Lokasi Toko kami untuk menemukan lokasi Kiehl's terdekat Anda.

PELACAKAN PENGIRIMAN

Saat check-out, email akan dikirimkan kepada Anda dengan salinan pesanan Anda. Setelah pesanan Anda dikirimkan, Anda akan menerima email tambahan untuk mengonfirmasi pengiriman pesanan Anda. Informasi pelacakan pengiriman akan disertakan dalam email itu sehingga Anda dapat memeriksa status pesanan sesuai keinginan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang status pesanan Anda, silakan hubungi Perwakilan Pelanggan Kiehl di 021-2955-8510 (021-2955-8510 ) atau email kami di Customer Service.

PENGIRIMAN KE BEBERAPA ALAMAT

Saat ini, Kiehls.co.ID tidak mendukung pengiriman ke beberapa alamat dalam satu urutan. Silakan pesan barang-barang di keranjang yang ingin Anda kirim ke satu lokasi dan kirim pesanan. Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mengirim ke alamat lain dengan memulai kembali proses pemesanan.

KODE PROMOSI

Jika Anda memiliki kode kupon promosi yang dapat digunakan dari Kiehl's, silakan masukkan kode dalam kotak di area keranjang belanja saat checkout. Promosi akan terlihat di halaman selanjutnya. Jika Anda ingin menerima promosi dari kami, silakan bergabung dengan Customer Registry.

RIWAYAT PESANAN

Anda dapat melihat riwayat pesanan Anda dengan masuk ke Akun Saya dan memilih Riwayat Pesanan dari pilihan sebelah kiri.