Filter berdasarkan
Urutkan berdasarkan

Holiday2021

Anti Aging Duo
Coba Serum Pencerah #1 Kami
CLICK TO . . .
HOLIDAY
COLLECTION
12.12
exclusive
promotion
ONLINE
EXCLUSIVE
REWARDS
KONSULTASI
DENGAN SKIN
EXPERT KAMI
FAQS
ONLINE EXCLUSIVE REWARDS
3 SAMPLE
GRATIS
ONGKOS KIRIM
PENGIRIMAN
SAME-DAY
*Hanya untuk area Jakarta dan Bekasi,
maksimal pemesanan di jam 11 pagi
1 – 11 & 13-15 DESEMBER
1 – 11 & 13-15 DESEMBER
BONUS UP TO 10 GIFTS
UNTUK SETIAP PEMBELIAN
KHUSUS 12 DESEMBER
KHUSUS 12 DESEMBER
EXTRA 12 HADIAH
UNTUK SETIAP PEMBELIAN
Chat with E-KCR
Tidak yakin produk
apa yang cocok untukmu?
Butuh bantuan langsung
dari representative kami dalam
pengalaman belanjamu?
Kiehl’s Customer Representative
kami tersedia untuk melakukan
konsultasi untuk mengetahui
kebutuhan kulitmu!
FREQUENTLYZ
ASKED QUESTIONS
Mengapa chat Whatsapp saya
belum dibalas?
Kami memohon maaf atas respon yang lebih lama dengan E-KCR kami. Hal ini terjadi karena meningkatnya order online. Kami akan tetap berusaha untuk membalas pesanmu secepatnya.
-+
Apakah order saya sudah diproses?
Jika kamu melakukan order melalui Whatsapp, order telah diproses saat kami mengirimkan invoice. Jika kamu melakukan pemesanan di website, order telah diproses ketika kami mengirimkan email dengan status processing. Apabila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat mengirimkan DM kepada kami. Infokan nomor ordermu, dan kami akan bantu proses pada tim terkait
-+
Mengapa order saya dibatalkan?
Jika ini terjadi tanpa aksi dari kamu, order tersebut tidak kami batalkan dan kami akan mengirimkan invoice yang baru melalui email
-+
Kapan order saya akan dikirimkan?
Pesanan membutuhkan waktu 1-2 hari kerja untuk diproses dan dikirim. Kamu akan mendapatkan email dengan tracking number ketika pesananmu telah dikirim dan bisa dicek melalui: https://tracking.acommerce.asia/
-+
Berapa lama waktu yang
dibutuhkan untuk pengiriman?
Untuk area JABODETABEK, pengiriman akan memakan waktu 2-4 hari dan untuk area lainnya hingga 14 hari kerja (tergantung dengan lokasi tempat tinggalmu).
-+
Dimana saya bisa melihat
no. resi pengiriman?
Setelah paket dikirim, kami akan mengirimkan email dengan nomor resi pengiriman. Kamu juga bisa melakukan tracking order melalui: https://tracking.acommerce.asia/
-+
Mengapa free product yang saya
terima berbeda dengan yang
tertera pada saat order?
Free product yang kamu terima dapat berbeda dikarenakan stock free product yang dipilih telah habis, sehingga kami menggantikannya dengan jenis lain namun masih sesuai dengan promo yang sedang berlangsung
-+
Apakah pembayaran saya
berhasil? Bagaimana cara saya
mengetahuinya?
Pembayaran yang berhasil akan dikonfirmasikan melalui email tentang konfirmasi pembayaran ke email pemesan dan dapat di cek statusnya di profil anda
-+