Mengapa chat Whatsapp saya belum dibalas?
Kami memohon maaf atas respon yang lebih lama dengan E-KCR kami. Hal ini terjadi karena meningkatnya order online. Kami akan tetap berusaha untuk membalas pesanmu secepatnya.
Apakah order saya sudah diproses?
Jika kamu melakukan order melalui Whatsapp, order telah diproses saat kami mengirimkan invoice. Jika kamu melakukan pemesanan di website, order telah diproses ketika kami mengirimkan email dengan status processing. Apabila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat mengirimkan DM kepada kami. Infokan nomor ordermu, dan kami akan bantu proses pada tim terkait
Mengapa order saya dibatalkan?
Jika ini terjadi tanpa aksi dari kamu, order tersebut tidak kami batalkan dan kami akan mengirimkan invoice yang baru melalui email
Kapan order saya akan dikirimkan?
Pesanan membutuhkan waktu 1-2 hari kerja untuk diproses dan dikirim. Kamu akan mendapatkan email dengan tracking number ketika pesananmu telah dikirim dan bisa dicek melalui: https://tracking.acommerce.asia/
BERAPA LAMA WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK PENGIRIMAN?
Untuk area JABODETABEK, pengiriman akan memakan waktu 2-4 hari dan untuk area lainnya hingga 14 hari kerja (tergantung dengan lokasi tempat tinggalmu).
dibutuhkan untuk pengiriman?
Untuk area JABODETABEK, pengiriman akan memakan waktu 2-4 hari dan untuk area lainnya hingga 14 hari kerja (tergantung dengan lokasi tempat tinggalmu).
Dimana saya bisa melihat no. resi pengiriman?
Free product yang kamu terima dapat berbeda dikarenakan stock free product yang dipilih telah habis, sehingga kami menggantikannya dengan jenis lain namun masih sesuai dengan promo yang sedang berlangsung
Bagaimana cara saya mengetahuinya?
Pembayaran yang berhasil akan dikonfirmasikan melalui email tentang konfirmasi pembayaran ke email pemesan dan dapat di cek statusnya di profil anda